Jumat, 18 Maret 2016

Masalah Pada Saat Membuat Akun Baru

Masalah Pada Saat Membuat Akun Baru
Jika Anda mendapat masalah ketika mencoba untuk mendaftar di Paseban, di sinilah tempat yang tepat untuk mengatasi masalah yang Anda dapatkan. Dan berikut ini adalah daftar masalah umum yang sering terjadi pada saat pendaftaran.

PENDAFTARAN
► Alamat email yang tidak valid.
Pastikan bahwa Anda memasukan alamat email dengan benar dan biasanya masalah ini disebabkan karena penulisan atau ejaan setelah atau sebelum tanda '@'. Jika Anda telah memasukkan alamat email dengan benar, tetapi masih juga menerima kesalahan yang mengatakan bahwa alamat email Anda tidak valid, maka segera laporakan kepada kami.
► Dikatakan bahwa email Anda sudah teregistrasi (has been registered).
Berarti sudah ada akun Paseban yang menggunakan email tersebut atau sebelumnya Anda sudah pernah membuat akun Paseban dengan email tersebut namun Anda lupa, maka klik di sini untuk meminta kata kunci yang baru.
► Username saya ditolak pada saat mendaftar.
untuk masalah ini ada beberapa sebab yang mengakibatkan username yang Anda masukan di tolak.


  1. Karena username sama denga member lainnya. Untuk username gunakanlah angka di belakangnya, ini dimaksudkan agar menghindari persamaan data dengan member.
  2. karena menggunakan karakter lain selan huruf dan angka. Untuk username dilarang menggunakan karakter atau symbol di luar angka dan huruf. Contoh : (‘)(“)(=)(-)(`)(*)(#)(%) Dan lain lain.
  3. Karena menggunakan Spasi. Username tidak di perbolehkan menggunakan (spasi).


MASALAH VERIFIKASI
► Saya tidak menemukan email Verifikasi Pendaftaran.
Jika tidak menemukan email verifikasi pendaftaran di kotak masuk email Anda, maka Anda bisa mengeceknya di bagian Spam. Dan pastikan pada saat mendaftar, Anda memasukan email yang benar, karena salah memasukan Satu huruf saja yang salah pada alamat email dapat menyebabkan email tidak terkirim.

Jika Anda masih tetap tidak menemukan email Verivikasi, maka Anda bisa meminta kami untuk mengirimkanya kembali, caranya Anda masuk ke halaman ini, kemudian Anda klik tombol "(re)Send Verifikasi Email" (Anda harus dalam keadaan Login).
► Email Verifikasi yang saya Dapatkan Tidak Berfungsi.
Kemungkinan itu disebabkan karen link verifikasi yang Anda temukan sudah tidak berfungsi (Invalid). Maka dari itu Anda harus meminta kami untuk mengirimkanya kembali, caranya Anda masuk ke halaman ini, kemudian Anda klik tombol "(re)Send Verifikasi Email" (Anda harus dalam keadaan Login).
Sumber : http://help.paseban.com/doc/not-working/16/masalah-pada-saat-membuat-akun-baru 

0 komentar:

Posting Komentar